22 Maret 2012

Cabup Muslem Andalkan Tujuh Misi

Idi-Terwujudnya tatanan masyarakat Aceh Timur yang sejahtera secara ekonomi, adil secara sosial, partisipatif secara budaya melalui penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, menjadi visi andalan bagi pasangan Muslim Hasballah dan Marwi Umar selaku pasangan Cabup-Cawabup.



Ada tujuh misi andalan lainnya yang menjadi program andalan kandidat ini. Antaranya, melanjutkan pembangunan infrastruktur dasar di gampong dan kota serta melanjutkan program ketersediaan air bersih. Selain itu, Muslem-Mawardi melirik peningkatan dan pengembangan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat gampong dan perkotaan, menjamin tersedianya sarana pendidikan serta meningkatkan mutu atau kualitas pendidikan.

Selanjutnya, pihak Muslem-Mawardi juga berkeinginan melanjutkan pemenuhan hak-hak ekonomi dan sosial untuk masyarakat korban konflik dan eks kombatan, mewujudkan terlaksananya nilai-nilai Islami di setiap lini masyarakat melalui lembaga-lembaga keagamaan.

“Melanjutkan reformasi birokrasi dan pengembangan sumberdaya aparatur pemerintahan secara berkelanjutan juga menjadi misi kami ke depan,” ungkap Muslim dalam siaran persnya.[]

 

Artikel Terkait