29 Maret 2012

Rakorpimcam Abes Titik Beratkan Netralitas Dalam Pilkada

Jantho – Netralitas unsur PNS, TNI dan Polri dalam rangka menghadapi Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/ Wakil Bupati di Aceh, diangkat sebagai bahasan utama dalam Rapat Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Rakorpimcam) Pemkab Aceh Besar, di Ruang Pertemuan T. Bachtiar Panglima Polem, Setdakab, Jantho, pada Kamis (29/3).



Rakorpimcam tersebut, dibuka Pj Bupati Aceh Besar Zulkifli Ahmad yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Abu Bakar HS dan diikuti 69 peserta, masing-masing terdiri dari Camat, Kapolsek, dan Danramil/Danposramil se-Aceh Besar.

“Semua diharapkan dapat menyukseskan agenda daerah tersebut dalam rangka terpilihnya kepala daerah yang legitimate dan mendapatkan kepercayaan serta amanah rakyat,” ungkap, Abu Bakar.

Kepada peserta Rakorpimcam, Bupati Aceh Besar, meminta untuk mampu memberikan rasa aman dan tentram bagi seluruh masyarakat, sehingga dapat mempergunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing tanpa adanya paksaan dan intimidasi dari pihak manapun.

“Sebab, keadaan yang aman, nyaman dan tentram akan tercipta apabila adanya koordinasi yang baik antarkita dalam menyikapi situasi dan kondisi di lapangan,” pungkasnya.[]

Artikel Terkait