25 Maret 2012

Jadwal Kampanye Irwandi-Muhyan

Banda Aceh-KIP Aceh telah menjadwalkan kampanye terbuka untuk kontestan Pemilukada Aceh 2012. Kandidat Cagub dan Cawagub pun telah merilis sebagian jadwal kampanye di beberapa tempat untuk mendapatkan suara dalam pemilihan yang digelar 9 April mendatang. Pasangan Irwandi-Muhyan salah satunya. Berikut tahapan kampanye terbuka pasangan nomor urut dua ini yang akan diadakan di seluruh Aceh.



Untuk Kampanye serentak, kedua calon Gubernur dan wakil Gubernur akan berkampanye pada tanggal 4 April di Banda Aceh. Sementara untuk daerah lain, pasangan Irwandi-Muhyan melakukan pembagian tugas untuk saling mengisi jadwal kampanye yang begitu sempit.

Irwandi Yusuf akan memulai kampanye terbukanya tanggal 25 Maret di Bireuen, kemudian tanggal 26 Maret akan melakukan kampanye di Aceh Tengah, disusul pada tanggal 27 Maret yang akan di lakukan di Pidie.

Sementara pada tanggal 29 Maret, Irwandi berencana akan melakukan kampanye di Aceh Utara, tanggal 31 Maret di Aceh Tamiang dan tanggal 2 April di lakukan di Aceh Timur.

Sedangkan wakilnya Muhyan Yunan, akan memulai kampanye pada tanggal 24 Maret di Pidie Jaya, tanggal 26 Maret di Nagan Raya, tanggal 27 Maret di Aceh Barat, tanggal 29 Maret di Aceh Selatan, tanggal 31 Maret di Aceh Barat Daya,.

Bulan April, Muhyan dijadwalkan akan menemui simpatisannya pada tanggal 1 April di Aceh Singkil, tanggal 2 April di Aceh Tenggara dan tanggal 3 April di Subulussalam.

Sementara daerah lainnya, pasangan Irwandi-Muhyan menyerahkan kampanye terbuka pada juru kampanye (jurkam). Mereka dijadwalkan akan melakukan kampanye masing-masing pada 24 Maret dan berakhir pada 5 April.[]

Artikel Terkait