25 Maret 2012

Inilah Jadwal Kampanye Zaini-Muzakir

Banda Aceh- Pasangan Calon Gubernur dari Partai Aceh (PA) dijadwalkan akan mengikuti kampanye terbuka dari tanggal 24 Maret, di Langsa yang akan dihadiri langsung oleh dokto Zaini dan Mualem. Sementara hari ini, Minggu (25/3), pasangan eks kombatan ini akan melakukan kampanye di Lapangan Bola Kaki, Peureulak pukul 14.00 WIB.

Selain itu, kandidat Cagub-Cawagub PA tersebut juga akan melakukan kampanye terbuka bersama-sama di Lapangan KP3-Banda Sakti, Lhokseumawe pada 26 Maret, berlanjut 29 Maret di Aceh Tengah yang bertempat di Lapangan Meusara Alun, 2 April di Banda Aceh bertempat di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya dan 5 April di Pidie, bertempat di Alun Alun Pusat kota Sigli.

Sementara kampanye perseorangan dari Cagub PA yang dihadiri oleh Zaini Abdullah, dimulai tanggal 27 Maret di Pidie Jaya bertempat di Lapangan Bola Kaki, Meureudu, 28 Maret di di lapangan Pemuda Bola Kaki Kecamatan Kota Kuala Simpang, Tamiang, 31 Maret di Aceh Barat bertempat di Lapangan Bola Kaki Meureuboe, 1 April di Aceh Jaya bertempat di Lapangan Tsunami Depan DPA Calang, 3 April di Sabang bertempat di Lapangan Sabang Fair dan 4 April di Nagan Raya bertempat di lapangan Bola Kaki Leupe Kecamatan Kuala.

Sedangkan untuk jadwal kamapanye Muzakkir Manaf, diagendakan akan dimulai pada 27 Maret di Simeulue bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Ganting, 27 Maret di Aceh Selatan bertempat di lapangan Bola Kaki Gema Samadua, 28 Maret di Bireuen bertempat di Lapangan Bola Kaki Blang Asan Matang Glumpang Dua.

31 Maret kampanye terbuka Muzakir akan dilaksanakan di Aceh Tenggara yang bertempat di Lapangan Stadion H. Sahadat, Kuta Cane, 1 April di Gayo Lues bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Buntul Nege Blang Sare. 1 April Subussalam bertempat di Lapangan Beringin Kota Subulussalam dan 3 April di Aceh Barat Daya bertempat di Lapangan Pulau Kayu Susoh.[]

Artikel Terkait