25 Maret 2012

Kampanye Muhyan di Pidie Jaya Dihadiri Ratusan Warga

Tringgadeng - Kampanye perdana untuk kandidat pasangan Irwandi-Muhyan, di Alun-alun Trienggadeng, Pidie Jaya, Sabtu (24/3) yang dihadiri Muhyan Yunan minim pengunjung. Warga yang datang hanya ratusan, sehingga tak mampu memenuhi area yang tersedia. Suasana sepi semakin terlihat, karena warga memilih untuk tidak mengisi area depan panggung, tapi di samping panggung.

Di depan massa pendukungnya, pasangan wakil gubernur nomor urut dua, Muhyan Yunan, hanya mengambil waktu berpidato sekitar 15-20 menit. Muhyan banyak mengulas kepemimpinan Irwandi Yusuf, dan posisinya saat menjabat Kadis BMCK Aceh.


"Selama lima tahun, secara fisik Irwandi sudah membangun Aceh, berupa jalan, banyak jembatan, dan ini membuat saudara kita di pantai barat, bisa dengan mudah melakukan perjalanan ke Banda Aceh. Kemudian ada JKA, dan juga bantuan rumah untuk warga miskin,"ulas Muhyan di atas panggung.


Di sisi pengamanan, puluhan brimob bersenjata api laras panjang ditempatkan di seputar area alun-alun. Pengaman juga dibantu anggota TNI, mulai di depan pintu masuk Alun-alun Trienggadeng. (Rzf)

Artikel Terkait