25 Maret 2012

Jadwal Kampanye Abi Lampisang dan Wakilnya

Banda Aceh-Pasca ditetapkan kampanye terbuka dalam Pemilukada Aceh 2012, beberapa kandidat Calon Gubernur Aceh mulai unjuk gigi di beberapa tempat guna mendapatkan suara menuju kursi Aceh Satu. Berikut jadwal kampanye Calon Gubernur Abi Lampisang dan wakilnya, Ir. Suriansyah di beberapa daerah, di Aceh.

Abi Lampisang-Suriansyah telah mengagendakan sejumlah tempat untuk melakukan kampanye secara terbuka. Khusus untuk jadwal kampanye yang diagendakan langsung dihadiri Abi Lampisang, dimulai pada tanggal 24 Maret di Aceh Tamiang. Kemudian, dari Tamiang, Abi akan melakukan kampanye terbuka di Langsa pada 25 Maret, dilanjutkan tanggal 26 Maret di Aceh Timur, sehari kemudian (27/3) di  Lhokseumawe, 28 Maret di Aceh Utara, kemudian di Bireun pada tanggal 29 Maret dan 31 Maret di Aceh Tengah. Pada tanggal 1 April, Abi Lampisang akan mengadakan kampanye di Pidie, 2 April di Aceh Besar dan tanggal 4 April dilanjutkan di Sabang.

Sementara wakilnya, Ir Suriansyah, diagendakan akan mulai berkampanye pada tanggal 24 Maret di Aceh Barat Daya, tanggal 25 Maret di Nagan Raya, tanggal 26 Maret di Aceh Barat, tanggal 27 Maret di Aceh Jaya, tanggal 28 Maret di Aceh Selatan, tanggal 29 Maret di Aceh Barat Daya.

Suriansyah kemudian akan melakukan kampanye lagi pada tanggal 31 Maret di Singkil, dilanjutkan tanggal 1 April di Aceh Tenggara, tanggal 2 April di Lhokseumawe dan Subulussalam, tanggal 03 April di lakukan di Banda Aceh.[]

Artikel Terkait