22 Maret 2012

Cawalkot Paparkan Visi dan Misi di Balai Walikota

Banda Aceh-Lima pasang calon walikota Aceh menyampaikan visi dan misi di hadapan sidang paripurna istimewa di balai walikota, Kamis (22/3).  Sidang paripurna tersebut dihadiri dari Pemerintahan, DPRA, KIP dan tim sukses dari kelima pasangan calon walikota tersebut .



Pasangan Zulmaifikar menjadi calon yang pertama menyampaikan visi dan misinya. Ia yang berpasangan dengan Lindawati S.Pd, merupakan kandidat bernomor urut satu. Selanjutnya, calon akan menyampaikan visi dan misi sesuai dengan nomor urut: Aminullah Usman-Muhibbah Hajat, Irwan Djohan-Alamsyah, Mawardy Nurdin- Illiza Sa’aduddin Djamal dan Tgk. Banta Herman (TB)- Muhammad Hasan Abdullah.

Kelima pasangan calon walikota tersebut, menyampaikan visi dan misinya masalah pembangunan Aceh ke depan yang modern. “Modern yang dimaksud disini adalah maju dan layak hidup yang memiliki pemerintahan yang profesional untuk mewujudkan sumberdaya masyarakat dan budaya,” ujar Irwan Djohan.

Irwan Djohan menambahkan dalam pribahasanya, “without expression dreamlike vision perforated Benefits of Sleep expression without the vision of a nightmare, artinya visi tanpa ekpresi bagaikan mimpi di siang bolong, ekpresi tanpa visi bagaikan mimpi yang buruk.”

Tgk. Banta Herman, sering di sapa TB dalam penyampaian visi dan misinya, Ia bejanji kepada kandidat yang lain, apabila nanti menjabat sebangai walikota, maka calon kandidat yang lain, misalkan pegawai negeri maka akan ditempatkan di tempat yang layak untuk menggantikan dana yang sudah dihabiskan pada masa pencalonan.

“Misalkan seorang kontraktor, maka akan dikasih proyek,” tandasnya.[rahmat]

Artikel Terkait