18 Mei 2012

10 Finalis Miss Coffe Siap Bertarung di Grand Final

Banda Aceh - Setelah menyelenggarakan audisi di dua daerah, Aceh Tengah dan Banda Aceh, pihak Aceh Multivison akan menggelar grand final, sepuluh finalis Miss Coffe Indonesia audisi Aceh bertempat di gedung Tsunami, Banda Aceh pada 19 Mei mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Salman Varisy di warung Rumoh Aceh Kopi Luwak, Banda Aceh, pada kamis 17 Mai 2012.



Kesepuluh para finalis yang berasal dari Banda Aceh dan Aceh Tengah tersebut adalah Fudia Fahrina, Rizka Khairina Amran, Rita Amelia, Fadia Intan Rahmania, Rainy Regina Prianto, Rahmayani, Aida Fitria Isaq, Vini Firliana, Dewinta Heriza, dan Mutia Zahra.

Para finalis yang berasal dari luar Banda Aceh telah tiba di Banda Aceh sejak tanggal 16 mei 2012. Sebelum tampil di grand final, para finalis Miss Coffe tersebut akan dibekali ilmu seputar Beauty, Koreographi dan Catwalk.  Mereka juga akan diberikan pembekalan wawasan tentang kopi yang diadakan di warung Rumoh Aceh Kopi Luwak pada kamis sore.

“Nantinya, pemenang audisi ini akan mewakili aceh ke pemilihan Miss Coffe Indonesia 2012 di Jakarta, pada tanggal 31 Mai hingga 7 juni 2012. Sebelumnya pada tahun lalu, perwakilan Miss Coffe dari Aceh, Chairunnisa, berhasil masuk sebagai juara tiga pemilihan Miss Coffe Indonesia tingkat nasional. Kita berharap tahun ini  mampu kembali menduduki peringkat teratas,” tandasnya.[Elda Wahyu]

Artikel Terkait