11 Mei 2012

Gempur Anjurkan Masyarakat Nagan Dukung Asib-Djamin

Banda Aceh – Ratusan mahasiswa asal Kabupaten Nagan Raya yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Perubahan Nagan Raya (Gempur), menggelar doa bersama di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis 10 Mei 2012. Dalam acara doa bersama tersebut, mereka juga berkomitmen untuk mendukung salah satu pasangan calon bupati dari jalur perseorangan, Asib Amin-Jasmi Hass guna memimpin Nagan Raya.

“Kami berharap dengan dilakukannya doa bersama ini, dapat memberi dorongan kepada masyarakat Nagan raya untuk sebuah perubahan yang terjadi di Nagan  Raya. Dengan pemimpin baru yang akan terpilih pada pilkada  putaran ke dua yang diadakan, 14 juni 2012 mendatang.

“Kami, seluruh mahasiswa yang berasal dari Nagan Raya, Jakarta, Meulaboh serta Banda Aceh menginginkan perubahan untuk Nagan Raya, dengan mengusung Asib Amin-Jasmi Hass,” jelas Ketua Gempur, Zulkarnaini atau kerap disapa Dedek Beutong.

Ia mengharapkan agar masyarakat Nagan Raya, tidak kembali memilih T. Zulkarnaini dan M. Jamin yang merupakan mantan pemimpin kabupaten setempat, dan telah memerintah selama dua periode.

“Namun, selama dua periode dipimpin mereka, Nagan raya tidak ada perubahan sama sekali,” jelas Dedek Beutong.[Dara Hersavira]

Artikel Terkait