04 April 2012

Apa Gense Akan Meriahkan Kampanye Mawardi-Illiza

Banda Aceh – Grup lawak Apa Gense dan penyanyi Aceh tingkat ASEAN, Cut Ika Liana direncanakan akan menghibur simpatisan pendukung pasangan kandidat calon walikota dan wakilnya, Mawardi-Illiza dalam kampanye dan zikir akbar, di stadion Haji Dimurthala Lampineung, sekira pukul 15.00 WIB pada Kamis (5/4).

[caption id="attachment_8329" align="alignleft" width="300" caption="Sejumlah ibu rumah tangga di desa Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Selasa (3/4) menandatangani spanduk dukungan kepada pasangan Mawardy-Illiza untuk menjadi walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh. 2012-2017 | Foto : Ist"][/caption]

“Kami sudah mengundang seluruh grup zikir di 90 desa yang ada di wilayah Banda Aceh, Insya Allah semuanya bisa menghadiri Zikir Akbar tersebut,” kata Koordinator Acara, Tengku Asnawi, Rabu (4/4) di Banda Aceh.

Acara zikir akbar tersebut dipimpin langsung oleh Tengku Sayed Khuwailed dari Langsa, Aceh Timur. Kegiatan zikir akbar ini bertujuan untuk mendo’akan agar pelaksanaan Pilkada Aceh bisa berjalan dengan aman, damai, dan tentram, selain itu juga agar masyarakat  di Banda Aceh tidak salah memilih pemimpin ke depan dimana pemimpin yang sesuai dengan hati nurani rakyat.

Setelah zikir akbar berakhir, acara dilanjutkan dengan penyampaian orasi kandidat calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh, Mawardi-Illiza yang menghadirkan beberapa juru kampanye (jurkam) untuk menyampaikan orasi. Antaranya, para kandidat, Arif Fadhilla (Demokrat), Teungku Asnawi (PPP) dan Tengku Rasyidin Abdullah yang kerap dikenal dengan Teungku “Jen jen Jok”.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan deklarasi terhadap 30.000 dukungan kaum perempuan yang sudah ditanda tangani di spanduk.

Spanduk - spanduk yang sudah di tandatangani sebagai dukungan kaum hawa Ini satu komitmen masyarakat kususnya kaum perempuan dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Banda Aceh kali ini.

“Kami juga meng-relay secara langsung acara kampanye dan zikir akbar ini di enam radio di Banda Aceh, yaitu, radio Serambi Fm, Toss Fm, Meugah Fm, PMI Fm, OZ Fm dan Three Fm. Radio radio tersebut akan memancar luaskan jalannya kegiatan tersebut secara serentak,” lanjutnya.[]

Artikel Terkait