18 April 2012

SIRA Tetap Kritis Pantau Pemerintahan Zikir

Banda Aceh – Partai Suara Independen Rakyat Aceh (SIRA) akan tetap bersikap kritis memantau jalannya Pemerintahan Aceh dibawah kepemimpinan Zaini Abdullah – Muzakkir Manaf. 

"Sikap itu sebagai fungsi kontrol dan wujud komitmen kami untuk tetap setia mendampingi pemerintah dalam setiap kebijakan," kata kata Plt Ketua Umum DPP Partai SIRA Faisal Ridha di Banda Aceh, Selasa (17/4).

Karenanya, SIRA meminta keduanya tetap mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat Aceh dalam memimpin nantinya. Didampingi Sekjen Partai SIRA Arhama Dawan Gayo ia menyatakan pentingnya mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat itu, sehingga Aceh ke depan akan tumbuh dan berkembang dalam situasi damai, aman, adil, dan tenteram.

Menurut Faisal, selama lima tahun ke depan Zaini dan Muzakir dapat mengisi kesempatan yang telah diberikan masyarakat untuk pembangunan Aceh sesuai dengan visi, misi, kebijakan, strategi serta program yang telah disampaikan, khususnya saat kampanye pilkada sebelumnya.

"Kami yakin keduanya pasti memposisikan jabatan gubernur/wakil gubernur untuk pengabdian kepada seluruh masyarakat, bukan bagi kepentingan kelompok dan golongan," sebutnya.

Jika komitmen kerakyatan tersebut diimplementasikan, Faisal Ridha menyatakan bahwa kedamaian, keadilan dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud, sehingga Zaini dan Muzakir akan dikenang sebagai pemimpin yang arif oleh rakyat Aceh.[]

Artikel Terkait