04 April 2012

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Nazar di Langsa

Langsa - Calon Gubernur Aceh Muhammad Nazar Selasa (3/4) sore, berkampanye di Kota Langsa. Meski sebelumnya Kota Langsa sempat diguyur hujan deras,namun acara tersebut tetap dihadiri ribuan massa pendukung.



[caption id="" align="alignleft" width="300" caption="Jurkam timses Muhammad Nazar saat berorasi di lapangan Merdeka, Langsa, Selasa (3/4)"]kampanye pilkada[/caption]

Kampanye ini dilakukan dilapangan Merdeka pusat Kota Langsa. Dalam orasi politiknya, Muhammad Nazar menyampaikan visi-misi dari pasangan ini untuk tetap melanjutkan program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), karena menurutnya program tersebut merupakan ide yang telah direncanakan Nazar jauh hari sebelum menjadi wakil gubernur mendampingi Irwandi Yusuf.

"Kalau mau jujur, JKA ini adalah ide saya sejak sebelum menjadi wagub mendampingi Pak Irwandi, walaupun setelah itu saya tidak diakui dalam program itu tidak masalah karena saya ikhlas berbuat untuk rakyat,” ungkap Nazar.

Dalam kampanye politiknya, Nazar juga meminta para kandidat gubernur yang lain agar mengedepankan prinsip-prinsip damai dalam berkampanye, "tidak perlu lah kita ribut sesama sendiri hanya karena kepentingan sesaat," ujarnya.

Selain itu Nazar juga mengaku siap merangkul semua kandidat lain untuk terlibat dalam program memakmurkan Aceh kedepan apabila dirinya terpilih nanti.

Dalam kampanye itu, Nazar juga berjanji akan mensejahterakan masyarakat Aceh dengan berbagai program yang langsung menyentuh rakyat. Selain itu,Nazar juga mengingatkan masyarakat untuk tetap bekerja keras untuk menciptakan Aceh yang damai, tentram, dan sejahtera.

Dalam kampanye ini, juga hadir Apa Lambak untuk menghibur massa.

Setelah berkampanye di kota Langsa, Muhammad Nazar langsung bertolak ke Meulaboh untuk melakukan tour kampanyenya di ibukota Kabupaten Aceh Barat itu pada hari ini, Rabu (4/4).[T.Fakhrizal]

Artikel Terkait